Monday, October 19, 2015

Hydro Media Hidroponik Pengganti Hydroton Telah Tersedia Saat Ini

Seperti yang telah anda ketahui, produk Hydro media hidroponik pengganti Hydroton telah hadir di Indonesia. Produk Hydro yang didatangkan dari Belanda ini memiliki sifat dan performa yang kurang lebih sama dengan Hydroton. Hydro ini dibuat dengan bahan baku dari Eropa dan difabrikasi di Eropa sehingga kualitas dan keaslian produk ini terjamin.

Apakah anda mengetahui perbedaan dari tipe dan kualitas dari Hydro, Hydroton dan Hydroton tiruan? Anda dapat mempelajarinya pada artikel kami yang berjudul Cara Membedakan Hydroton Asli Dengan Hydroton Tiruan - 1. Pada artikel tersebut anda akan dapat melakukan identifikasi sendiri bagaimana cara untuk membedakan produk-produk yang kami sebutkan tersebut.

Kami di PT Esparindo selalu senantiasa menyediakan produk yang orisinal yang kami impor langsung dari pabrik asalnya. Hanya produk hidroponik asli yang kami jual.

Saat ini kami mencari agen yang bersedia menyalurkan produk Hydro ini ke seluruh Indonesia. Kami akan memberikan harga khusus untuk para agen yang siap untuk menyalurkan produk ini. Kami persilahkan anda untuk menghubungi kami melalui telefon atau email yang tercantum pada sisi kiri atas blog ini.


Stok Hydro


Media hidroponik Hydro ini datang dengan packaging 36 liter. Bentuk dari packagingnya dapat dilihat di bawah ini.


Bagian Depan Packaging Hydro


Bagian Belakang Packaging Hydro

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi agen dari Hydro. Dapatkan harga khusus dari kami!!

Untuk membeli eceran melalui blibli, silahkan klik link di bawah ini:
https://www.blibli.com/search?s=gold+label&o=10&b=Gold+Label

No comments:

Post a Comment