Thursday, October 15, 2015

Hydro Media Tanam Hidroponik Pengganti Hydroton

Sesuai dengan artikel kami sebelumnya mengenai media tanam hidroponik Hydroton maka kami hendak mengumumkan bahwa media hidroponik Hydroton sudah berhenti diproduksi oleh Okotau Green GmbH pada tahun 2012/2013 di Jerman. 

Kami sebagai distributor resmi Hydroton di Indonesia dengan ini menginformasikan bahwa banyak produk hydroton yang beredar di pasaran sekarang merupakan produk tiruan Hydroton Jerman. Harap diperhatikan kualitas produk tersebut sangat berbeda. Produk tiruan tersebut sangat murah dan dijual dengan harga yang sama dengan produk hydroton asli. Kami menyarankan anda para pecinta hidroponik untuk tidak terkecoh oleh produk hydroton tiruan. 

Informasi resmi mengenai berhentinya produksi Hydroton dapat dicari dengan mudah melalui google search. Kami akan menampilkan beberapa artikel dan forum hidroponik di internet yang dapat mengkonfirmasi bahwa hydroton sudah tidak diproduksi lagi. Beberapa sumber tersebut adalah:
Bila diperlukan, kami dapat memberikan tautan weblink dari forum hidroponik maupun artikel yang menyatakan bahwa hydroton sudah berhenti diproduksi bila anda membutuhkannya.

Akan tetapi anda yang pernah atau hendak menggunakan Hydroton tidak perlu resah. Kami saat ini menyediakan produk Hydro media tanam hidroponik pengganti Hydroton. Hydro expanded clay pebbles dari Gold Label ini juga merupakan media tanam dari tanah liat yang sama persis seperti Hydroton. Dari ciri, kualitas dan kelebihannya sama persis. Dan yang terpenting adalah Hydro dibuat dengan bahan material, proses pembuatan dan fabrikasi di Eropa. Hydro tidak dibuat secara lokal, dari China ataupun India. Hydro dari Gold Label merupakan produk Eropa.

Kami di PT Esparindo Dayamegah selaku satu-satunya distributor resmi Hydroton di Indonesia dengan ini sekali lagi menyatakan bahwa hydroton sudah tidak diproduksi di Jerman pada tahun 2013. Saat ini stok hydroton kami sudah digantikan dengan produk Hydro dari Belanda yang juga memiliki fungsi yang sama persis dengan hydroton. Kami juga merupakan distributor resmi Gold Label di Indonesia yang salah satu produknya adalah Hydro ini.

Hydro Media Hidroponik Pengganti Hydroton

Produk media hidroponik Hydro ini dapat dibeli langsung dari kami untuk pembelian kuantitas besar atau untuk pembelian eceran dapat dibeli online di blibli.com. Pembelian melalui blibli saat ini bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Walaupun stok hydroton dari kami telah habis, kemungkinan para agen kami masih memiliki stok hydroton asli yang dibeli dari kami. Akan tetapi anda sebagai pecinta hidroponik tentu perlu mengetahui cara membedakannya. Untuk itu. kami akan membahas bagaimana cara membedakan produk hydro dan hydroton asli dengan hydroton tiruan pada artikel berikutnya. 

15 comments:

  1. Harganya brp.? Ukuran karung brp kg.? Email ke rido.irawan@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Rido,
      Akan kami informasikan harganya via email. Terima kasih atas ketertarikan Bapak terhadap produk kami.

      Delete
  2. Bisa diemailkan untuk harga dan ukuran packaging untuk Hydro dan Hydrocorn? email ke jasonphoa7@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf atas keterlambatan menanggapi komentar Bapak. Kami lihat Bapak telah menghubungi kami dan telah melakukan transaksi. Terima kasih atas kepercayaan Bapak terhadap produk kami.

      Delete
  3. Hello, penggunaan leca ini apa bisa 100% menggantikan media tanah ? Mohon info price list nya. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Herry, email yang Bapak kirimkan kepada kami sudah ditanggapi. Terima kasih.

      Delete
  4. Hallo Min. Boleh minta info price list-nya? sahlanbahuy@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Hallo Min. Boleh minta info price list-nya? sahlanbahuy@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. harga berapa pak per karung, isi brp kilo?

    ReplyDelete
  7. Boleh di email price list ke bonifasius_wisesa@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  8. Boleh di email price list ke vholistu@gmail.com

    ReplyDelete